Select Page

Halo sahabat tirta ! kembali lagi dengan saya di update artikel digital marketing. Website kami akan selalu memberikan anda semua solusi dan pengetahuan yang tentunya dapat memperluas pengetahuan kalian terkait dunia digital marketing dan berbagai video menarik lainnya. Pada kesempatan kali ini, saya akan mengajak kalian membahas salah satu jenis video menarik yang sangat kita perlukan dalam kehidupan sehari – hari. Apakah itu ? Tentu saja video company profile atau dalam Bahasa Indonesia disebut profil video suatu instansi. Jenis video ini berisikan suatu layanan jasa atau produk yang dapat ditawarkan suatu perusahaan.

Untuk pengertian video company profile sendiri adalah gambaran umum sebuah perusahaan atau instansi yang bertujuan untuk memberitahu klien dan calon customer tentang produk atau jasa yang ditawarkan.

Sebagai referensi kita dapat mencari kata kunci video company profile dalam pencarian internet dan anda akan terhubung dengan beberapa video yang berisikan profile sebuah Lembaga. Jenis video ini tentunya memiliki banyak manfaat baik dalam konteks instansi, masyarakat, maupun pengusaha yang mempromosikan layanan usahanya.

Agar kalian semua lebih paham tentang pembahasan kali ini, maka simak beberapa manfaat video company profile yang telah saya rangkum dibawah ini :

  1. Membantu masyarakat, klien atau calon konsumen mengenal brand instansi yang akan di promosikan.

Dengan melihat video company profile, semua orang akan dapat mengetahui nama instansi, dan lebih memudahkan instansi tersebut untuk berkembang di tengah masyarakat.

  1. Menunjukkan kelebihan suatu instansi dan dapat mengurangi kekurangan yang dimiliki.

Hal ini dapat dilakukan dengan mengisi video company profile dengan menonjolkan kelebihan dan tidak memperlihatkan kekurangan instansi tersebut. Dengan car aini, calon customer akan lebih terfokus kepada kelebihan yang dapat diberikan dan diharapkan lebih teratrik dengan layanan atau produk yang ditawarkan.

  1. Alat promosi yang efektif

Kegunaan lain dari jenis video ini yaitu, sebagai alat promosi. Di tengah pandemic seperti ini, masyarakat cenderung menghabiskan waktu dengan berselancar di internet. Dengan adanya video ini, instansi dapat tetap mempromosikan usaha nya walaupun tanpa interaksi secara fisik. Promosi dalam tipe ini dianggap lebih menghemat biaya serta lebih mudah dalam menjangkau masyarakat luas.

  1. Video company profile membangun citra instansi

Masyarakat yang melihat video ini dapat menilai secara umum suatu instansi dengan baik, dan membangun citra instansi secara luas.

  1. Lebih menarik

Adanya video profil perusahaan bisa membantu perusahaan agar bisa lebih diketahui oleh banyak publik. Sebagian orang yang benar-benar tertarik tentu saja tidak keberatan untuk membaca untuk membaca,tetapi video lebih menarik bagi kalangan masyarakat dari berbagai kalangan.

  1. Dapat dibagikan diberbagai platfrom

Di jaman ini, internet lebih dapat menjangkau masyarakat. Maka dari itu, video dapat meluas di berbagai platform. Bisa ditunjukkan melalui media internet, dan platform lainnya.

  1. Sarana penyampaian informasi yang efisien

Yang dimaksud sarana yang efisien itu media social karna dari semua kalangan pasti sudah memiliki media social maka dari itu lebih muda bila kita memberiinformasi melalui media social.

Untuk lebih lanjutnya, sahabat tirta media dapat mencari video company profile yang ditawarkan suatu instansi. Karena kami akan memberikan solusinya kepada pemirsa kami yang tercinta. Apalagi kalua bukan Jasa Pembuatan Video Company Profile kami yang professional serta dengan hasil yang berkualitas,tak akan mengecewakan pelanggan.Tunggu apalagi? Mari jalin kerjasama dengan perusahaan yang memproduksi berbagai vido berkualitas. Terimakasih karena telah menyimak pembahasan saya sampai akhir. Semoga apa yang saya sampaikan hari ini bermanfaat dan dapat menjadi ladang pengetahuan bagi kalian semua.

 

 

 

“ Tirta media production adalah pengusaha professional yang melayani pembuatan video profil, video safety induction, video animasi2D & 3D, video dokumentasi, video iklan, dan digital marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0882-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portofolio klik link berikut :

https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

 

 

× Hubungi kami