Select Page

JASA VIDEO SAFETY INDUCTION TERDEKAT

Halo semuanya, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga selalu dalam kondisi yang baik ya! Jangan lupa selalu jaga kesehatan juga. Tentunya pada setiap Artikel, kami akan membagikan informasi yang tentunya sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan, lho Jadi simak artikel ini ya!

Tentunya bagi kalian pembaca setia blog Artikel di VideoGrafi.id ini, tentunya sangat tidak asing lagi mendengar kata Video Safety Induction kan? Selain kami sebelumnya sudah sering membagikan informasi Safety Induction, kami juga menyediakan layanan Jasa Pembuatan Video Safety Induction juga.

Tetapi pada setiap artikelnya, kami akan membahas hal yang unik dan berbeda dati artikel artikel sebelumnya, Karena hari ini kami membahas seputar Video Safety Induction kami akan membahas juga tentang K3 yang tentunya juga salinh berkaitan. Jadi makin penasaran kan? Yuk baca sampai selesai.

Mengunjungi wilayah kerja, tentunya kalian harus tahu terlebih dahulu hal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan, dengan alasan agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan seperti kecelakaan atau malah terjadi bencana. Agar dapat mengetahui peraturan yang ada, tentunya kita harus membaca ataupun melihat Video Safety Induction.

Setiap perusahaan setidaknya memiliki Video Safety Induction, baik untuk para pekerja maupun para tamu yang berkunjung ke wilayah kerja. Dengan adanya antisipasi yang tepat maka keamanan dari pekerja dan tamu akan terjamin.

Tapi apakah Video Safety Induction, itu?

Safety Induction yang memiliki kata utama dalam bahasa inggris “Safety” atau yang bila diterjemahkan dalam bahasa indonesia berarti “Keselamatan” adalah suatu kondisi aman dari suatu hal seperti bahaya ataupun bencana.

Jadi Video Safety Induction adalah sebuah video yang berisikan penjelasan tentang keselamatan dan juga berisikan latihan kepada para pekerja maupun para tamu yang sedang berkunjung wilayah kerja agar dapat menghadapi apabila terjadi bencana ataupun kecelakaan.

Apa tujuan dibuatnya Video Safety Induction?

Tujuan dari dibuatnya Video Safety Induction ini adalah untuk memberikan penjelasan mengenai bahaya, keselamatan dalam bekerja, dan juga memberikan pelatihan kepada para pekerja maupun pengunjung sehingga mereka bisa melakukan tindakan pencegahan

Apakah tentunya Video Safety Induction diperlukan?

Tentu saja Iya, Setidaknya setiap perusahaan bisnis memiliki Video Safety Induction agar dapat memberikan pelatihan yang baik bagi para pekerja dan para tamu.

Di mana saja kita dapat menemukan Video Safety Induction?

Kita dapat menemukan Video Safety Induction apabila kita sedang berada dalam wilayah kerja, seperti kantor, mall, rumah sakit, dantempat umum lainnya!

Tapi, apa kaitannya dengan K3?

Video Safety Induction tentunya sangat berkaitan erat dengan K3, karena dalam Video Safety Induction berisi penerapan K3 sebagai poin utama penyampaian. Tapi tahukah kamu apa itu K3.

K3 adalah singkatan dari 3 poin yaitu Keselamatan, Kesehatan, dan Kesejahteraan. Sedangkan pengertian K3 menurut Filosofi Mangkunegara adalah pemikiran dan upaya untuk menjamin keutuhan dan kesempurnaan jasmani rohani tenaga kerja khususnya dan manusia pada umumnya serta hasil karya dan budaya menuju masyarakat adil dan makmur.

Proses pembuatan Video Safety Induction tentunya tidak mudah, banyak hal yang perlu diperhatikan agar proses penyampaiannya dapat maksimal. Tapi tenang, kamu bisa menggunakan layanan jasa pembuatan Video Safety Induction di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. yuk tunggu apalagi, segera Cek Website Kami untuk informasi selanjutnya!

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami