Select Page

JASA VIDEO PROFILE SURABAYA

Hai, senang kita dapat berjumpa lagi. Tentunya dalam artikel ini kami akan membagikan informasi seputar Video Profile. Tentunya hal ini sudah sangat tidak asing bagi perusahaan yang memiliki bisnis untuk membuat Video Company Profile.

Tentunya dalam benak kalian pasti berpikir, apa sih Video Company Profile itu, dan apa saja fungsi dan kegunaannya? Tenang, dalam artikel ini kami tentunya akan membagikan enjelasannya, jadi simak sampai selesai, ya!

Video Company Profile adalah bagian hal yang terpenting bagi perusahaan untuk memiliki Company Profile. Mulai dari zaman dahulu hingga zaman di mana era modern ini, tentunya setiap perusahaan setidaknya memiliki Company Profile untuk memperkenalkan perusahaan dan bisnis mereka, yang ditujukan bagi klien maupun calon konsumen mereka.

Kita saat ini hidup di era di mana informasi dapat ditemukan dengan mudah. Dengan hanya memakai gadget dan mengetikkan keyword, Informasi yang kita butuhkan akan muncul tanpa perlu banyak waktu. Tentunya hal ini memudahkan kita semua.

Karena dengan mudahnya dan banyaknya mendapat informasi, tentunya kita bisa juga melupakan beberapa hal. Dan itulah mengapa banyak sekali Company Profiule yang muali berubah dari Visual Statis ke Visual Dinamis. Hal tersebut agar dapat dengan mudah menanamkan nama perusahaan di benak masyarakat dengan cara yang konvensional.

Apa itu Video Company Profile?

Sebelum kita mulai masuk ke penjelasan Video Company Profile, lebih baik kita mengenal terlebih dahulu apa itu Company Profile.

Company Profile adalah sebuah sinopsis singkat yang berisikan tentang profil brand maupun perusahaan yang ditujukan yang ditawarkan kepada klien maupun calon konsumen. Jadi bisa dikatakan Video Company Profile adalah sebuah profil perusahaan namun dibuat dalam bentuk video yang berdurasi sekitar 2 menit.

Sebelum menggunakan media video, Company Profile dibuat dalam bentuk media cetak, sepeti dalam brosur, buku kecil, dan juga media statis lainnya.

Tapi mengapa banyak sekali perusahaan yang beralih mempromosikan profile mereka dari media cetak ke media video atau yang disebut dengan visual dinamis? Ada bebrapa hal yang mendasarinya.

Berdasarkan hasil riset, sesuatu dalam bentuk visual dinamis jauh lebih efektif apabila dibandingkan dengan menggunakan visual statis. Karena apabila dengan menggunakan media video tentunya penonton akan melihat seluruh bagian video, dibandingkan dengan media cetak yang mungkin mereka dapat dengan mudah melewati bagian tertentu.

Karena Company Profile ditujukan agar calon konsumen dapat mengetahui keseluruhan bagian Company Profile, maka dengan menggunakan media video adalah cara yang terbaik sebagai media penyampaiannya.

Selain itu juga, menggunakan media cetak lebih membutuhkan banyak pengeluaran untuk membuat brosur maupun media cetak lainnya. Apalagi kebanyakan orang di era ini lebih menyukai menonton video dibandingkan dengan membaca.

Tentunya dalam pembuatan Video Company Profile harus memperhatikan unsur-unusr agar profil brand maupun perusahaan dapat menarik minat klien maupun calon konsumen, dan juga agar Video Company Profile anda terlihat profesional.

Memang pembuatannya tidak mudah, Anda tentunya membutuhkan layanan Jasa Video Company Profile. Anda bisa menggunakan layanan jasa kami di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION. Tirta Media menyediakan berbagai layanan jasa pembuatan video termasuk video company profile.

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami