Select Page

JASA ANIMASI 2D SURABAYA

Jasa Animasi 2D Surabaya. Hai kalian semuanya para pembaca setia Artikel pada Website Kami. Tentu pada setiap artikel yang kami post, selalu memberikan informasi pengetahuan yang tentunya akan bermanfaat bagi kalian semuanya. Makin penasaran kan apa saja sih yang akan kita bahas kali ini? Yuk simak Artikel ini sampai selesai ya!

Sesuai pada judul artikel ini,.kami akan membahas seputar Video Animasi 2D. Sebelumnya kami telah membahas sedikit mengenai animasi, masih ingat kan apa itu Animasi? Memang animasi tidak ada hentinya berkembang mengikuti setiap perkembangan teknologi. Akan ada hal baru tentunya di setiap era perkembangannya.

JASA ANIMASI 2D SURABAYA

Animasi sangat berkaitan dengan yang namanya anak-anak, tapi mengapa demikian? Hal itu dikarenakan animasi memiliki karakteristik yang unik dan berbeda, oleh karena itu animasi sangat digemari oleh anak-anak. Tak jarang juga studio animasi membuat animasi yang ditargetkan kepada anak-anak dibandingkan orang dewasa.

Tapi, saat ini Animasi bukan hanya sekedar hiburan bagi anak-anak semata,.melainkan juga digunakan sebagai bisnis. Animasi dalam bisnis sebenarnya bukan hal baru lagi, karena animasi dalam bisnis telah diterapkan sejak lama sebagai Media Iklan, Promosi,.maupun Pendidikan juga.

Di era.pandemi lalu, tentunya kita lebih banyak menonton iklan dalam bentuk animasi,.hal itu dikarenakan agar tidak adanya kontak langsung saat pembuatan iklan berlangsung, tentunya itu juga dapat mengurangi penyebaran virus. Maka iklan dalam bentuk animasi dapat menjadi pilihan alternatif terbaik.

Begitupun Animasi dalam dunia pendidikan, menurut penelitian menyebutkan bahwa otak kita lebih mudah menguap informasi dengan audio visual animasi apabila dibandingkan dengan visual nyata. Hal itu yang membuat para guru membuat video pembelajaran animasi sebagai media alternatif saat pandemi yang lalu.

Dalam dunia hiburan Animasi tak hanya dinikmati oleh kalangan anak-anak saja, melainkan segala umur juga sering dan menyukai menonton animasi. Saat ini banyak sekali inovasi yang dikembangkan oleh studio-studio animasi.

Tapi tahukah kamu apa itu Animasi 2D?

Pengertian Animasi 2D

Animasi adalah Animasi merupakan gambar bergerak yang berbentuk dari sekumpulan objek yang telah disusun secara beraturan mengikuti pergerakan yang telah ditentukan pada setiap pertambahan hitungan waktu yang terjadi. Gambar atau objek yang dimaksud dalam definisi diatas bisa berupa gambar manusia, hewan, maupun tulisan.

Sedangkan 2D adalah objek atau benda yang hanya memiliki 2 Matra, yaitu panjang dan juga lebar, serta objek 2D hanya dapat dilihat dari 2 arah saja yaitu depan maupun belakang. Jadi dapat disimpulkan bahwa Animasi 2D adalah Animasi yang objek dan karakternya hanya memiliki 2 dimensi.

Animasi dimulai dari animasi tradisional yang digambar dan diputar berurutan, tapi dengan berkembangnya teknologi, animasi mulai dibuat dengan menggunakan komputer. Animasi 2D dan Animasi 3D adalah animasi yang dapat dibuat dengan menggunakan komputer.

Animasi 2D lebih dahulu muncul jika dibandingkan dengan animasi 3D. Animasi 2D dibuat dan digambar per frame kemudian disusun secara urut agar Animasi 2D dapat terlihat bergerak. Memang hal tersebut tentunya lebih susah dan membutuhkan banyak waktu apabila dibandingkan dengan Animasi 3D.

Walaupun Animasi 2D dianggap animasi yang jadul, namun animasi 2D tetap menjadi favorit bagi sebagian orang, karena konsep kesederhanaannya. Dan juga animasi 2D menjadi pilihan terbaik apabila kalian ingin mempunyai Animasi untuk pribadi maupun bisnis kalian, lho.

Setelah membaca artikel kami tentunya kalian pasti ingin membuat Animasi, bukan? Tapi kalian bingung memilih jasa pembuatan Animasi 2D. Tapi tenang saja, kalian bisa menggunakan layanan jasa kami di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION yang menyediakan layanan Jasa Pembuatan Animasi 2D. Yuk cek Website Kami untuk informasi lebih lanjut!

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami