Select Page

JASA VIDEO PROFILE TERDEKAT

Jasa Video Profile Terdekat. Hai kalian semuanya, senang tentunya kita dapat berjumpa lagi. Tentunya pada Artikel ini kami akan membahas Video Company Profile, Mungkin, ketika kalian membaca judul pada Artikel ini, tentunya dalam benak kalian pasti bertanya, Apa sih Video Company Profile itu? Tenang, kami akan memberikan informasinya, jadi simak sampai selesai, ya!

Video Company Profile juga menjadi bagian yang terpenting bagi sebuah perusahaan. Dengan adanya Video Company Profile, tentunya dapat meningkatkan brand engagement kepada masyarakat, Sekaligus juga memberikan profil perusahaan yang ditujukan bagi klien maupun calon konsumen.

Company Profile sebenarnya sudah ada dari zaman dahulu hingga sampai di era modern saat ini, tujuannya masih sama yaitu memberikan profil perusahaan, hanya saja berbeda dari media penyampaiannya saja. Di zaman dahulu, banyak perusahaan yang masih menggunakan media cetak, sedangkan saat ini lebih menggunakan media video.

Tapi mengapa banyak yang menggunakan media  video, alasannya tentu agar mempermudah menanamkan nama perusahaan kepada masyarakat, agar masyarakat dapat mengenal dengan baik perusahaan kita dan tentunya juga dengan bisnis.

Karena di era modern ini informasi bertebaran di mana-mana, kita dapat dengan mudah menemukan informasi tertentu hanya dengan gawai kita. Karena banyaknya hal yang masuk di dalam pikiran kita, kita jadi melupakan beberapa hal. Itulah yang menyebabkan mengapa Company Profile berubah bentuk dari visual statis ke visual dinamis.

Jadi, Apa Itu Video Company Profile?

Video Company Profile atau yang biasa disebut Video Profile adalah video yang berisikan sinopsis singkat sebuah profil perusahaan maupun profil brand dan hal-hal lain yang ditujukan kepada masyarakat. Video Company Profile dapat berdurasi sekitar 2 menit.

Sebelum dibuat dengan menggunakan media video, Company Profile dulunya menggunakan media cetak, seperti brosur, buku kecil, dan media cetak lainnya. Tapi apa yang mendasari hal itu?

  1. Media Cetak cenderung lebih mudah dilupakan.

Company Profile dalam bentuk media statis cenderung membosankan dan mudah dilupakan oleh para audiens. Sehingga susah untuk memberikan perkenalan brand yang bertujuan agar mudah diingat.

  1. Membutuhkan pengeluaran yang lebih banyak pengeluaran.

Tentunya ketika sebuah Company Profile dengan menggunakan media cetak, tentunya perusahaan akan mengeluarkan lebih banyak pengeluaran untuk membuat media cetak brosur. Tetapi, apabila menggunakan media video peneluaan penyebaran video tidak terlalu besar.

  1. Media Video lebih efektif dalam menyampaikan informasi.

Berdasarkan hasil riset Loop Science menjelaskan, media dinamis atau video cenderung lebih efektif jika dibandingkan dengan menggunakan media statis. Selain itu, pesan dalam media statis dapat dengan mudah tersampaikan karena penonton akan melihat video sampai selesai tanpa terlewatkan bagian tertentu.

Apa Saja Manfaat Video Company Profile?

Selain memiliki fungsi sebagai menyampaikan profil brand dari suatu perusahaan, masih ada fungsi lain dari Video Company Profile, antara lain: 

  1. Menjelaskan siapa anda dan brand anda
  2. Media penyampaian kisah dari brand anda
  3. Meningkatkan brand awareness

Dalam pembuatan Video Company tidaklah mudah, diperlukannya poin-poin tertentu agar hasil tampak profesional. Anda bisa menggunakan layanan jasa pembuatan Video Company Profile di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION, yang menyediakan berbagai layanan pembuatan Video. Cek Website kami untuk informasi lebih lanjut.

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami