Select Page
jasa pembuatan video

jasa pembuatan video

Jasa Pembuatan Video Company Profile

Hai, pada artikel sebelumnya kami telah menjelaskan berbagai macam fungsi video, seperti Video Tutorial Produk, Video Dokumentasi, dan Video Iklan. Pada artikel ini kami akan menjelaskan tentang Video Company Profile, nih. Mungkin kalian pernah sesekali mendengarnya, tetapi apakah kalian sudah tau apa sih Video Company Profile itu, apa saja manfaat dan apa saja tips dalam pembuatan Video Company Profile, itu? Yuk simak penjelasannya berikut ini!

Tetapi sebelum kami menjelaskan apa itu Video Company Profile, alangkah baiknya kita mengetahui dulu apa itu Company Profile. Company Profile adalah gambaran umum dari sebuah perusahaan yang bertujuan untuk memberikan penjelasan kepada klien tentang produk atau jasa yang ditawarkan. Jadi, Video Company Profile adalah video yang berisikan sebuah penjelasan singkat mengenai profil brand dan hal-hal lain yang ditujukan kepada konsumen.

Oh ya, Video ini bisanya juga berdurasi sekitar 2 Menit, dan dibentuk dengan tujuan untuk menunjukkan Visi dan Misi utama suatu perusahaan.

Konten pada Video Company Profile didalamnya perlu menyebarkan tujuan perusahaan, pelanggan yang dilayani, industri tempat mereka dapat berkarya, serta produk atau layanan jasa yang mampu memecahkan persoalan pelanggan.

Bukan hanya mengedepankan Visi dan Misi sebagai isi utama dalam Video Profile Company, video tersebut juga harus mengandung pesan yang ingin disampaikan kepada klien sehingga mampu membuat mereka tertarik untuk menjadi pelanggan yang tetap.

Selain melalui media Video, Company Profile juga dapat disebarkan melalui media Cetak, lho. Tetapi mengapa perusahaan-perusahaan saat ini lebih tertarik untuk menggunakan media Video dibandingkan media Cetak?. Hal itu dikarenakan media cetak dianggap kuno dan terlalu memakan banyak pengeluaran untuk cetakan tersebut sedangkan menggunakan media video juga lebih mampu untuk menjelaskan lebih luas lagi. dan sebagian orang juga menganggap media cetak membosankan dan kurang inovatif.

Hal lain yang mendasari kepopuleran adanya Company Profile melalui media video adalah karena menggunakan konten video dianggap dapat meningkatkan pendapatan 49% lebih cepat. Serta konten video lebih mudah untuk disebarluaskan, karena adanya perkembangan teknologi Video Company Profile dapat dengan mudah disebarkan melalui Website, Sosial Media, ataupun YouTube.

Manfaat Video Company Profile

Setelah membahas penjelasan Video Company Profile, tentu kalian pasti ingin tahu apa saja manfaat pembuatan Video Company Profile. Manfaat tersebut adalah, seperti:

– Dapat meningkatkan image perusahaan

– Menjadikan suatu Brand tersebut terlihat lebih menarik

– Membantu mempromosikan suatu Brand di tengah banyaknya persaingan pasar

– Sebagai alat promosi yang lebih praktis

– Membangun citra suatu Perusahaan

– Sebagai materi branding

– Berfungsi juga sebagai alat representasi dari perusahaan

Pada dasarnya Video Company Profile memiliki tentunya banyak keuntungan dan manfaat juga terutama kepada Perusahaan dan juga Brand. Tetapi membuat Video Company Profile tentunya tidak mudah untuk dilakukan sendiri, tentunya Anda juga membutuhkan Jasa pembuatan Video Company Profile. Anda dapat menyewa jasa pembuatan Video Company Profile di PT. TIRTA MEDIA PRODUCTION yang menyediakan berbagai layanan pembuatan video, termasuk Video Company Profile. Untuk informasi lebih lanjut cek website kami.

“Tirta Media Production Adalah Perusahaan Profesional yang Melayani Pembuatan Video Profil, Video Safety Induction,  Video Animasi 2D & 3D, Video Dokumentasi, Video Iklan, dan Digital Marketing”

Untuk informasi lebih lanjut hubungi : WA/ Telpon : 0822-8623-0300

Email : [email protected]

Website : www.tirtamedia.co.id

Portfolio klik link berikut : https://www.youtube.com/channel/UCtagATyx8VSUK_8Qav5Zhfw

× Hubungi kami